Jangan Biarkan Hujan Menunda Aktivitasmu! Dapatkan Payung Berkualitas Premium Untuk Perlindungan Ketika Hujan Tiba

Indonesia merupakan negara dengan dua musim yakni musim penghujan dan musim kemarau. musim penghujan biasanya dimulai dari bulan oktober sampai maret. Sementara musim kemarau dimulai dari bulan april sampai september. Disamping itu, kita juga mengalami peralihan dari dua musim tersebut. peralihan tersebut biasanya disebut musim pancaroba, pada kondisi ini cuaca menjadi tidak menentu dan sulit diprediksi. Contohnya seperti pagi hari cuaca cerah namun ketika siang hari tiba-tiba hujan.

Hujan yang datang tiba-tiba terkadang membuat sebagian orang menunda aktivitasnya. Nah, untuk itu kamu perlu barang yang dapat melindungimu dari hujan, salah satunya dengan menggunakan payung. Payung ada beragam sekali jenisnya, ada payung lipat botol, payung lipat automatic open, payung lipat manual open, payung lipat mini, payung golf dan payung standart.

Kamu tidak perlu pusing untuk membeli payung dimana, karena kamu dapat membelinya di CV. Lestari Manunggal Pratama. Disini kamu juga dapat memilih berbagai jenis payung yang stylish dengan berbagai macam bentuk, ukuran dan variasi warna. Kamu juga dapat mengcustom payung sebagai merchandise atau souvenir dengan menambahkan logo perusahaan atau instansi. Pada saat ini sudah banyak perusahaan maupun instansi yang membagikan merchandise atau souvenir yang bertuliskan nama atau logo perusahaannya, tujuannya sudah jelas sebagai media promosi jangka panjang agar nama perusahaan atau instansi dapat dikenal oleh khalayak luas.

Payung merupakan salah satu barang yang banyak dilirik perusahaan untuk dibagikan sebagai merchandise atau souvenir. Logo yang akan terlihat di payung akan membuat orang yang sebelumnya belum tahu nama perusahaanmu menjadi tahu bahkan mungkin akan menjadi customer baru dari perusahaanmu.

Koleksi payung berkualitas premium dari CV. Lestari Manunggal Pratama sangat beragam, kamu dapat melihat koleksinya di https://lestarimanunggalpromotional.com Kami melayani pembuatan merchandise atau souvenir yang bisa di custom sesuai kebutuhan dan keinginan. Anda dapat mengcustom apapun dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Free Packaging
  • Kerangka Payung Kokoh
  • Free Desain Atau Menggunakan Desain Yang Sudah Ada
  • Free Cetak Logo, Tulisan Maupun Gambar
  • Pengerjaan 7-15 Hari Setekah ACC Desain
  • Dapat Dikirim Keseluruh Indonesia
  • Free Ongkir Jawa & Bali (S&K Berlaku)

Jika tertarik untuk membuat merchandise atau souvenir custom silahkan hubungi : +6285866130087 / +6285866130079

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top