KIRIMKAN RASA KASIH MU DENGAN SNACK GIFT CUSTOM

Sebagian orang masih kebingung untuk menunjukkan rasa kepada orang yang terkasih. Banyak cara yang dapat dilakukan seperti mengirimkan ucapan melalui pesan singkat, barang, ataupun makanan ringan. Snack gift merupakan cara yang paling banyak dilakukan seseorang untuk menunjukkan rasa sayang dan perhartiannya.

Siapa sangka, snack gift juga kini banyak diincar oleh berbagai Perusahaan untuk dijadikan sebagai merchandise gift untuk para customer. Snack gift diberikan sebagai pertanda terimakasih atas kejasama dan kepercayaanya pada sebuah Perusahaan. Snack gift umumnya dipilih makanan ringan yang kering dan relatif lama waktu penyimpananya. Snack gift juga dapat dikemas secara mewah dan higenis sebagai bentuk penghormatan Perusahaan untuk para customernya.  

Jika Anda masih kebingungan dalam memilih vendor souvenir terpercaya yang dapat mewujudkan impian Anda, Kini telah hadir www.lestarimanunggalpromotional.com yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyedia promotional merchandise, corporate gift, apparel, offser printing, digital printing, atk dan lainnya. Kami telah membantu mewujudkan souvenir impian berbagai perusahaan dengan berbagai produk yang berkualitas. Salah satu produk yang bayak diincar yakni snack gift custom. Adapun deskripsi produk sebagai berikut:

– Berisi makanan ringan

– Packaging higenis dan mewah

– Free desain / menggunakan desain kami yang sudah ready

– Free cetak sablon satu warna, cetak full colour dapat didiskusikan 

– Proses pengerjaan 7-14 hari, jika mendesak dapat didiskusikan

– Jumlah pembelian menyesuaikan kebutuhan

– Barang dapat dikirim seluruh Indonesia, free ongkir Jawa dan Bali (s&k berlaku)

Kami dapat mewujudkan merchandise snack gift custom sesuai expektasi Anda, silahkan hubungi:

Whatsapp   : +62 858 6613 0079 / +62 856 0248 0916
Email         : atminlestarimanunggal@gmail.com

Happy shopping…

By: lestari manunggal pratama

#lestarimanunggalpratama #lestarisouvenir #souvenirbank #souvenirkantor #souvenirmerchandise #souvenirkekinian #souvenirtrendy #souvenirmurah #souvenirfreeongkir #souvenirgiftset #souvenircustom #souvenirkalimantan #souvenirsulawesi #souvenirsumatera #souvenirjawa #souvenirbali #souvenirpapua #souvenirmaluku #souvenirbandung #souvenirjakarta #souvenirsurabaya #souvenirsemarang #souvenirmalang #souvenirbekasi #souvenirjaksel #souvenirbogor #souvenircianjur #souvenirkendal #souvenirkudus #souvenirpati #souvenirjepara #souvenirdemak #souvenirbatang #souvenirwonosobo #souvenirsalatiga #souvenirpemalang #souvenirmalang #souvenirpemalang #souvenirpekalongan #souvenircilacap #souvenirtrenggalek #souvenirbekasi #souvenirjaksel #souveniryogyakarta #souvenirsolo #souvenirrembang #souvenirsragen #souvenirkarangmalang #souvenirgresik #souvenirslawi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top