REKOMENDASI MERCHANDISE HARGA EKONOMIS, BOTOL MINUM KACA CUSTOM

merchandise merupakan barang promosi yang wajib dimiliki oleh sebuah perusahaan apabila ingin dikenal luas oleh masyrakat. Merchandise juga dapat menjadi media promosi perusahaan dan memberikan citra baik perusahaan semakin meningkat. Selain itu, merchandise dapat meningkatkan omset perusahaan dalam jangka waktu yang relatif lama.

Merchandise umumnya berupa pernak-pernik ataupun barang yang dibutuhkan sehari-hari. Saat ini tersedia berbagai macam barang merchandise, mulai yang memiliki harga yang tergolong mahal sampai yang ekonomis. jika kalian masih kebingungan dalam mencari merchandise yang ekonomis tapi berkualitas, maka botol minum kaca solusinya. Botol minum kaca memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan botol minum lainnya. Selain ityu, botol minum kaca dapat dicustom dengan menambahkan logo / tulisan / gambar / brand, sehingga perusahaanmu akan semakin diingat oleh masyarakat.

Jika kalian kebungungan dalam mencari vendor merchandise yang terpercaya, kini telah hadir www.lestarimanunggalpromotional.com yang dapat dijadikan sebagai referensi terbaikmu. Ribuan perusahaan yang telah mempercayakan barang merchandisenya di tempat kami. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyedia promotional merchandise, corporate gift, apparel, offser printing, digital printing, atk dan lainnya. Kami menyedia berbagai jenis barang promotional merchandise salah satunya botol minum kaca custom dengan deskripsi sebagai berikut:

-Tersedia berbagai warna

-Free desain atau dapat menggunakan desain kami yang sudah ready

-Harga ekonomis

-Free cetak sablon logo / tulisan / gambar / lainnya

-Proses pengerjaan 7-14 hari setelah acc desain, mendesak dapat didiskusikan

-Barang dapat dikirim seluruh Indonesia, Free ongkir Jawa dan Bali (s&k berlaku)

Jika anda ingin membuat merchandise botol minum custom sesuai ekspektasi anda maka silahkan hubungi :  

Whatsapp   : +62 858 6613 0079 / +62 858 6613 0087
Email         : atminlestarimanunggal@gmail.com

happy shoping..

by : lestari manunggal pratama

#lestarimanunggalpratama #lestarisouvenir #souvenirbank #souvenirkantor #souvenirmerchandise #souvenirkekinian #souvenirtrendy #souvenirmurah #souvenirfreeongkir #souvenirgiftset #souvenircustom #souvenirkalimantan #souvenirsulawesi #souvenirsulawesi #souvenirjawa #souvenirbali #souvenirpapua #souvenirmaluku #souvenirbandung #souvenirjakarta #souvenirsurabaya #souvenirsemarang #souvenirmalang #souvenirbekasi #souvenirjaksel #souvenirbogor #souvenircianjur

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top